:::: MENU ::::

Senin, 01 Agustus 2016

Nama : Bunga Sastika
Kelas : X Multimedia 1

Assalammualaikum wr.wb

Mengapa saya memilih SMK TI GARUDA NUSANTARA ? dikarenakan itu sudah menjadi keinginan saya , saya sekolah di SMK karena saya ingin bekerja sambil kuliah bukan karena paksaan ortu tetapi memang sudah keinginan saya , memang banyak tetangga sampai org2 bertanya, mengapa tidak masuk kenegeri saja ? saya menjawab tidak sekolah swasta / negeri itu tidak ada bedanya sama2 belajar yg penting visi misi diri kitanya aja yg benar niat untuk bersekolah,belajar,sukses,dan terutama ingin membahagiakan ortu, dan memilih jurusan MULTIMEDIA dikrenakan melanjutkan hoby yg sering dilakukan seperti : photographer , MC acara , belajar menyiarkan radio dan masih banyak lagi. Ya intinya I BELIVE I CAN DO IT!

Sekian dan terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us